Sukses

Arsene Wenger: Santi Cazorla Mustahil Bisa Segera Bermain

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kondisi terkini Santi Cazorla. Menurut Wenger, pemain asal Spanyol itu mustahil kembali bermain sebelum Februari 2018.

Cazorla telah absen membela Arsenal sejak Oktober 2016. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika The Gunners menang 6-0 atas Ludogorets pada ajang Liga Champions.

Belum sempat kembali bermain, Cazorla justru menderita infeksi sehingga cederanya bertambah parah. Alhasil, Cazorla harus meminjam kulit lengannya untuk menutupi infeksi tersebut.

Kondisi tersebut membuat Cazorla masih harus menjalani proses pemulihan lebih lama. Wenger mengungkapkan jika sang pemain mulai merasa frustrasi dengan kondisinya.

"Saya mengirimkan dukungan kepada Cazorla setelah dia menjalanai operasi. Dia membalas harus memulai segalanya dari nol dan itu sangat menyedihkan. Cazorla telah melewati banyak hal," ujar Wenger.

"Kondisinya membuat saya sedih, dia harus memulai semua dari awal. Jika pemulihan berjalan lancar, dia masih harus menunggu untuk bisa berlari, setelah itu pun dia butuh waktu untuk berlatih. Saya berharap dia bisa kembali pulih, tetapi mustahil sebelum Februari," tambahnya.

Santi Cazorla telah membela Arsenal sejak musim 2012-2013. Bersama The Gunners, Cazorla bermain sebanyak 180 pertandingan dan mencetak 29 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Dalam Masa Sulit, Wenger Minta Dukungan Fans Arsenal
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Wenger Takkan Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Lagi