Sukses

Jazz Vs Rockets: Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun

Utah - Houston Rockets  akan bertemu Utah Jazz pada laga lanjutan NBA 2017-2018 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (8/12/2017) WIB. Rockets megincar kemenangan kedelapan beruntun pada laga ini.

Meski baru menelan kekalahan 94-100 dari Oklahoma City Thunder, performa Jazz tetap tak bisa diremehkan. Terlebih pada pertemuan sebelumnya, Jazz berhasil membuat Rockets tak mampu mencetak skor selama enam menit.

Sebelum kalah dari Thunder, Jazz mengoleksi enam kemenangan beruntun di Wilayah Barat. Sementara Rockets, mengincar kemenangan kedelapan saat berjumpa Jazz.

Berbeda dengan Rockets yang memiliki James Harden dan Chris Paul sebagai motor tim, kemampuan pemain Jazz jauh lebih merata jika dilihat dari statistik. Empat pemain Jazz yakni Ricky Rubio, Donovan Mitchell, Rudy Gobert, dan Rodney Hood memiliki rataan lebih dari 12 poin per gim.

Donovan Mitchell bahkan mencetak 31 poin saat Jazz kalah dari Thunder. Adapun Rubio dan Gobert juga memiliki catatan baik untuk urusan bertahan dengan 10 rebound per gim.

Rockets harus mewaspadai pergerakan Mitchell baik di luar maupun di dalam pain area. Ia memiliki catatan 50 persen field goals musim ini dan menyapu bersih lima free throw saat menghadapi Thunder.

Di kubu Houston Rockets seluruh pemain berada dalam kondisi bugar kecuali Nene dan Ryan Anderson. Nene mengalami cedera abrasi, sementara Anderson diragukan tampil setelah mendapat masalah pada punggungnya saat menghadapi Los Angeles Lakers.

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang Swansea Vs MU
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU