Sukses

Philippe Coutinho Masih Buka Peluang Hijrah ke Barcelona

Philippe Coutinho belum bagaimana kelanjutan kariernya pada Januari tahun depan.

Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, belum bagaimana kelanjutan kariernya pada Januari tahun depan. Pernyataan ini mengindikasikan sang pemain masih membuka pintu untuk tim raksasa Spanyol, Barcelona. 

Philippe Coutinho kembali dikaitkan dengan Barcelona. Pemain tim nasional Brasil itu disebut-sebut masih memendam ambisi bergabung Blaugrana.

Tak bertepuk sebelah tangan, Barcelona dikabarkan sudah mempersiapkan dana besar untuk memboyong eks Vasco da Gama tersebut. Blaugrana dikabarkan bersedia melego lima pemain demi memenuhi permintaan The Reds.

Barcelona membutuhkan dana besar untuk meyakinkan Liverpool menjual Coutinho. Pada bursa transfer musim panas 2017, dana senilai 118 juta poundsterling (Rp 2 triliun) yang disodorkan Blaugrana ditolak mentah-mentah.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kita baru dapat mengetahui apa yang akan terjadi pada Januari. Saya tidak tahu apakah mereka akan melakukan penawaran," ujar Coutinho, Rabu (7/12/2017). 

"Saya masih menjadi pemain Liverpool dan selalu menampilkan permainan terbaik ketika diberikan kesempatan. Saya menghormati Liverpool dan para suporter," ungkap gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Liverpool menggelontorkan dana 13 juta euro (Rp 207 miliar) untuk memboyong Philippe Coutinho dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2013. Hingga saat ini, sang pemain mendulang 51 gol dan 44 assist dari 195 laga.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com