Sukses

Lagu Natal Khusus dari Inter Milan

- Inter Milan membuat lagu khusus yang diperuntukkan pada hari raya natal 2017. Lagu tersebut memiliki bagian yang menyatakan dukungan untuk La Beneamata.

Tidak hanya merilis lagu, Inter Milan juga mengunggah video para pemain menyanyikannya pada akun Twitter klub. Seluruh bagian dari tim Inter Milan, termasuk pelatih Luciano Spalletti dan mantan kapten Javier Zanetti, hadir pada video tersebut.

Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Borja Valero menjadi pemimpin paduan suara para pemain Inter Milan. Sedangkan Luciano Spalletti berperan sebagai dirigen.

Sementara itu, Yuto Nagatomo dan Eder menyanyikan salah satu bagian secara terpisah. Keduanya bernyanyi dengan bahasa Italia yang tidak terlalu lancar.

Akan tetapi, Inter Milan merilis lagu tersebut tidak hanya sekadar untuk bersenang-senang. Mereka melakukannya sebagai bagian dari kegiatan amal.

Nantinya, lagu berjudul 'Inter Bells' itu akan dinyanyikan oleh anak-anak dari Institut Penelitian Tumor dan Rumah Sakit San Gerardo di Monza di Stadion Giuseppe Meazza pada laga antara Inter Milan kontra Udinese pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/12/2017).

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan