Sukses

Bek Real Madrid Absen pada Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, dijatuhi sanksi tidak boleh tampil dalam satu pertandingan yang membuatnya absen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018.  Seperti dilansir Marca, Kamis (7/12/2017), UEFA menjatuhkan hukuman ini karena Carvajal telah melakukan tindakan indisipliner.

Carvajal dalam sorotan ketika Real Madrid menang 6-0 atas APOEL Nicosia dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion GSP, 21 November 2017. Pada menit ke-90, wasit Artur Soares memberikan kartu kuning kepada bek Spanyol itu karena dianggap mengulur waktu.

Sepanjang bergulirnya Liga Champions musim ini, Carvajal telah mendapat tiga kartu kuning. Sang pemain pun harus menjalani hukuman akumulasi kartu dan absen ketika Real Madrid menang 3-2 atas Borussia Dortmund, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu kemarin.

Akan tetapi, Badan Pengawas Etika dan Disiplin UEFA melakukan investigasi lebih lanjut terkait peristiwa Carvajal. Hasilnya. sang pemain menyalahi aturan pasal 15, yakni menerima kartu kuning dengan sengaja.

UEFA lantas menambah durasi hukuman Dani Carvajal menjadi dua pertandingan. Situasi itu tentunya akan merugikan Real Madrid yang masih berambisi mempertahankan gelar Liga Champions.

Sumber: Marca

 

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid