Sukses

Rossi Campuri Kisah Cinta Pembalap MotoGP dan Pacarnya

Liputan6.com, Milan - Rumor tak sedap mengenai hubungan antara pembalap MotoGP, Andrea Iannone dengan kekasihnya, Bellen Rodriguez sempat beradar luas. Hal ini pertama kali dimunculkan oleh majalah ternama di Italia, Chi, pada pekan lalu.

Namun baru-baru ini sepasang kekasih itu terlihat bersama di sebuah restoran yang terletak di pusat Kota Milan. Kebersamaan Iannone dan Bellen bisa dijadikan sebagai pertanda bahwa hubungan tersebut belum berakhir.

"Berkeliling malam di Milan. Model cantik Argentina dan juara MotoGP masih terlihat mesra," tulis wartawan Chi, Alfonso Signorini seperti dikutip dari Today, Jumat (8/12/2017).

Iannone dan Bellen setidaknya berhasil menghentikan rumor yang menyatakan hubungan mereka berakhir alias putus. Namun demikian, dalam instagram milik wanita cantik asal Argentina, sudah tak ada lagi foto mesra diantara keduanya.

 

1 dari 3 halaman

Campur Tangan Rossi

Bellen lebih banyak memamerkan foto anaknya, Santiago, 4 tahun, buah perkawinannya dengan Stefano De Martino. Begitu pula dengan Iannone, pembalap tim Suzuki itu seakan menyimpan rapat hubungan mereka mengingat tidak ada foto keduanya yang terpampang di instagram pribadinya tersebut.

Di tengah kesimpangsiuran tersebut, Valentino Rossi justru memanaskan hubungan mereka. Dalam sebuah kesempatan, juara dunia tujuh kali di kelas utama MotoGP menyebut jika Iannone putus, maka dia akan lebih tenang sekarang.

"Andrea seharusnya lebih tenang sekarang," canda Rossi.

 

2 dari 3 halaman

Asmara Iannone

Tak diketahui pasti kapan keduanya mulai resmi menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka terkuak ke publik setelah Belen kedapatan beberapa kali menemani Iannone di paddock sewaktu masih membela Ducati pada MotoGP 2016.

"Saya sangat, sangat senang. Saya sedang jatuh cinta dan tak bisa meminta sesuatu yang lebih lagi," tutur Iannone.

Saat ditanya apakah keduanya akan meneruskan hubungan ini ke jenjang pernikahan, pebalap berusia 27 tahun itu menjawab, "Saya belum bisa memutuskan. Saya hidup hari demi hari."

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Ikut Doakan Rossi Segera Pulih