Sukses

Top 10 Berita Bola: Mario Gomez Butuh Dukungan Bobotoh Persib

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persib Bandung atau yang biasa disebut Bobotoh, tengah menanti kehadiran pelatih anyar klub, Roberto Carlos Mario Gomez. Gomez kabarnya akan diperkenalkan manajemen pada Minggu (10/12/2017) bertepatan dengan kegiatan donor darah yang digelar PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Harapan publik terharap pelatih Argentina tersebut begitu tinggi karena prestasi Persib sedang terpuruk. Maung Bandung hanya finis di peringkat 13 klasemen Liga 1.

Sementara Gomez, datang dengan prestasi mentereng di Liga Premier Malaysia. Dia mampu mendatangkan lima trofi saat menukangi Johor Darul Ta'zim, tim yang ditukanginya musim lalu. Kelima trofi tersebut adalah Liga Super Malaysia 2015 dan 2016, Charity Shield 2016, Piala FA Malaysia 2016 dan Piala AFC 2015.

Sejumlah pemain Persib menilai kehadiran Gomez akan berpengaruh banyak pada kekompakan tim. Sebab eks-pelatih South China tersebut dikenal punya kedisiplinan tinggi.

"Yang pasti, setiap pelatih, apalagi pelatih asing, selalu menempatkan kedisiplinan dan cara juga pola latihan yang pasti akan beragam. Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim," ucap kapten Persib, Atep.

Namun, asisten pelatih Herrie Setyawan punya penilaian berbeda. Pekerjaan Gomes meracik taktik nantinya tetap butuh dukungan dari bobotoh.

Jika bobotoh mendukung langkah Gomez memperbaiki tim, Herrie berharap peluang juara kembali terbuka. Hal inilah yang menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com pada Jumat (8/12/2017).

Bukan hanya soal Gomez, ada seorang gelandang Persib yang ingin memikat hati pelatih baru dengan kemampuannya. Ingin tahu lebih lengkapnya, berikut deretan berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

Top 3

1. Gomez Latih Persib, Bobotoh Diminta Beri Dukungan Penuh

Asisten Persib Herrie Setyawan senang dengan kehadiran Mario Gomez. Ia berharap pelatih asal Argentina itu mampu membawa Persib ke jalur kejayaan.

Musim lalu prestasi Persib di luar ekspektasi. Mencanangkan target juara, Tim Maung Bandung justru finis di posisi ke-13 klasemen. Selanjutnya baca di sini.

2. Transfer Gagal, AC Milan Bidik Lagi 2 Pemain Ini

Kebijakan transfer AC Milan mengundang kritikan keras karena banyak pemain baru yang gagal memenuhi harapan. Nikola Kalinic, misalnya, Ia adalah salah satu pemain paling mengecewakan sejauh ini.

Kalinic belum mampu menyumbang banyak gol untuk AC Milan seperti yang diharapkan fans dan klub. Karena itu, Kalinic bisa menjadi kunci untuk menandatangani striker besar di bursa transfer Januari. Selanjutnya baca di sini.

3. Kirim 5 Wakil di Liga Champions, Inggris Cetak Sejarah

London - Inggris mencatat sejarah dengan mengirimkan lima wakil pada babak gugur Liga Champions musim ini. Selama ini, belum ada satu pun negara yang meloloskan lima timnya di fase gugur Liga Champions.

Liverpool menjadi klub Inggris terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. The Reds berhasil menang telak 7-0 atas Spartak Moskow dalam laga terakhir fase Grup E yang membuat pasukan Jurgen Klopp lolos ke fase knock out dengan status juara grup. Selanjutnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

Top 10

4. Cuplikan Video Drama 5 Gol Real Madrid Vs Borussia Dortmund

5. Ronaldo Minta Real Madrid Depak Pemain Ini

6. Respons Ronaldo Usai Cetak Rekor Lagi di Liga Champions

7. Cuplikan Video Liverpool Cetak 7 Gol ke Gawang Spartak

8. 3 Pemain Ini Bakal Hengkang dari Juventus Januari Nanti

9. Jadwal Mepet, Persija Selektif Pilih Pemain Asing

10. Gelandang Muda Persib Siap Pikat Hati Mario Gomez

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Manajer Persib Ungkap Kunci Kemenangan Telak atas Sriwijaya FC