Sukses

Gelandang Manchester City Waspadai Manchester United tanpa Pogba

Gelandang Manchester City, Fernandinho mewaspadai Manchester United yang tampil tanpa Paul Pogba.

Jakarta - Pemain Manchester City, Fernandinho, mengungkapkan kalau absennya Paul Pogba dari skuat Manchester United tidak akan berpengaruh banyak dengan mental bermain penggawa The Red Devils.

Baca Juga

  • Siapa Pencetak Gol di Laga Manchester United Vs Manchester City?
  • Kanchelskis Sebut Syarat Manchester United Juarai Premier League
  • Manchester City Dianggap Perlu Mencicipi Kekalahan

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan melawat ke Old Trafford untuk menjalani laga pekan ke-16 Premier League. Laga tersebut diprediksi berjalan menarik karena persaingan di klasemen.

Saat ini, Manchester City unggul delapan poin atas Manchester United. Jika mampu memenangi laga nanti, The Citizens akan semakin menjauhi The Red Devils.

Satu pemain bintang yang dipastikan absen pada laga nanti adalah Paul Pogba. Namun, Fernandinho menganggap kalau absennya Pogba tidak akan berpengaruh secara signifikan terhadap performa Manchester United.

"Tim mana pun yang kehilangan pemain terbaiknya akan menurun kekuatannya. Hal tersebut akan terjadi dengan Manchester United yang kehilangan Paul Pogba," ujar Fernandinho.

"Namun, Mancheser United memiliki pemain-pemain bagus dan siapa pun yang bermain di posisi Pogba, akan menunjukkan penampilan yang positif. Laga nanti akan menjadi laga yang sulit untuk kedua tim," ungkap pemain Manchester City tersebut.

Pertemuan terakhir antara kedua klub di Premier League terjadi pada April 2017. Saat itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.