Sukses

Ucapan Kemarahan Gennaro Gattuso untuk Striker AC Milan

Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengkritik performa Andre Silva saat takluk 0-2 dari Rijeka pada matchday terakhir Grup D Liga Europa di Stadion HNK Rijeka, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB.

Striker asal Portugal itu dimainkan sejak menit pertama oleh Gattuso. Namun, Andre Silva gagal mencetak satu gol pun hingga akhir pertandingan.

Berdasarkan statistik whoscored.com, mantan pemain FC Porto itu hanya melakukan satu kali ancaman ke gawang Rijeka. Satu-satunya ancaman yang diberikan Andre Silva itu juga tidak mengarah ke gawang.

"Kami semua tahu kualitasnya di level internasional. Dia kesulitan hari ini dan terlihat seperti orang asing bagi rekan setim," ujar Gattuso setelah pertandingan.

"Ketika Anda mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit untuk Milan di Eropa, Anda harus bisa berbuat lebih," ia melanjutkan.

Dalam laga ini, penyelesaian akhir para pemain Rossoneri memang terbilang buruk. Dari tujuh percobaan tembakan, tidak satu pun yang tepat ke sasaran. Situasi ini dimanfaatkan Rijeka yang mencetak dua gol dari dua tembakan yang mereka lakukan ke gawang Marco Storari.

Namun demikian, kekalahan dari Rijeka tidak mengubah apapun bagi AC Milan. Andre Silva dan kawan-kawan tetap lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup berkat keunggulan tiga poin dari AEK Athens yang finis sebagai runner-up Grup D.

Sumber: Football Italia

Artikel Selanjutnya
Raiola Minta Fans AC Milan Minta Maaf kepada Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan