Sukses

Istri Bek Real Madrid Pamer Foto Mandi Bareng Anak

Liputan6.com, Madrid - Clarice Alves, istri seksi bek Real Madrid, Marcelo mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya, Enzo dan Liam. Clarice menggunggah foto itu di akun Instagram pribadinya.

Model asal Brasil itu mengunggah foto tengah mandi bersama dengan Enzo dan Liam. Ketiganya tampak bahagia dengan aktivitas bersama tersebut, meski tanpa Marcelo, pemain yang membela Real Madrid sejak 2007.

"Yang terbaik dari yang terbaik," kicau Clarice, yang tinggal di Madrid sejak 2006 itu sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya.

Sayangnya, momen kebahagiaan mereka dirusak oleh komentar negatif warganet. Ada yang menilai, Clarice sudah tidak pantas mandi bersama kedua anaknya. 

 

O melhor do que há de melhor. #gratidão #gratitute #meusmeninos #liamenzo ❤️🙏🏻👬✨

A post shared by Actress (@claricealves) on

 "Anak-anak Anda sudah besar, seharusnya tidak usah seperti itu," komentar pemilik akun @lady_mariafatima.

Komentar miring itu malah kena batunya. Banyak pula yang malah menyerang balik pemilik akun @lady_mariafatima.

"Memangnya Anda tidak pernah mandi bersama ibu Anda saat waktu kecil, @lady_mariafatima? Kalau iya, hidup Anda menyedihkan," kata pemilik akun @oachokolatiko membela istri bek kiri Real Madrid itu.

 

1 dari 3 halaman

Hubungan Cinta Marcelo dan Clarice

Clarice dan Marcelo sudah menjalin cinta saat usia mereka masih 15 tahun. Namun, pertemuan keduanya tidak berlangsung secara alami. Marcelo yang tergila-gila dengan Clarice.

Keduanya mulai merasakan saling menyukai satu sama lain setelah saudara kandung Marcelo, memperkenalkan Marcelo dengan sang gadis. Sejak itulah, bintang sepak bola yang mengawali karier di Fluminense itu merasa tak bisa melepaskan gadis pujaannya itu.

 

2 dari 3 halaman

Anak Kedua

Tak pelak, setelah dalam waktu setara seperempat usianya Marcelo memacari Clarice, akhirnya ia memutuskan mengikat hubungan dengan kekasihnya itu pada 2008. Tak butuh waktu lama, setahun setelahnya, hasil pernikahan keduanya membuahkan hasil dengan lahirnya seorang anak yang diberi nama Enzo Gattuso Alves Vieira.

Kisah cinta mereka semakin lengkap setelah kelahiran Liam pada 1 September 2015. Liam sendiri sekarang usianya masih dua tahun.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
Starting Lineup Real Sociedad Vs Barcelona