Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Derby MU versus Man City akan mewarnai jadwal Liga Inggris pekan ke-16.

Liputan6.com, Jakarta - Derbi panas akan mewarnai jadwal Liga Inggris pekan ke-16, yaitu pertemuan Manchester United (MU) melawan Manchester City pada Minggu (10/12/2017). Digelar di Old Trafford, tim tamu punya ambisi mencuri kemenangan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Saat ini City bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 14 kali menang dan sekali seri. MU membuntuti rival sekota mereka lewat 35 poin karena dua kali seri dan dua kali kalah.

Setan Merah mendapat ujian berat dalam derbi Manchester kali ini lantaran empat pemainnya diragukan tampil karena cedera. Mereka adalah Marouane Fellaini, Eric Bailly, Phil Jones, dan Michael Carrick.

MU juga tak dapat diperkuat gelandang Paul Pogba yang mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Dari sisi lawan, City hanya kehilangan Benjamin Mendy yang masih menjalani pemulihan cedera ligamen.

Meski MU menang dalam derbi ke-40 di Liga Premier Inggris, mereka tetap belum mampu mengejar ketertinggalan poin dari lawannya. Sebab, City unggul delapan poin di atas MU.

Namun, City harus bersiap untuk segala kemungkinan di Old Trafford. Rekor pertemuan The Citizens dengan MU di sana berpihak pada tuan rumah.

Lebih jauh, berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabtu, 9 Desember 2017

19.30 WIB West Ham United vs Chelsea

22.00 WIB Burnley FC vs Watford FC

22.00 WIB Crystal Palace FC vs AFC Bournemouth

22.00 WIB Huddersfield Town vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB Swansea City AFC vs West Bromwich Albion

22.00 WIB Tottenham Hotspur vs Stoke City FC

 

3 dari 3 halaman

Minggu, 10 Desember 2017

00.30 WIB Newcastle United vs Leicester City FC

19.30 WIB Southampton FC vs Arsenal FC

21.15 WIB Liverpool FC vs Everton FC

23.30 WIB Manchester United vs Manchester City FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.