Sukses

MotoGP Libur, Marc Marquez dan Pedrosa Balapan Motor Jadul

Liputan6.com, Motegi - Marc Marquez dan Dani Pedrosa sepertinya tak bisa lepas dari sirkuit. Meski MotoGP 2018 belum dimulai, keduanya tetap aktif balapan.

Kali ini, dua pembalap tim Repsol Honda itu kedapatan menjajal ajang Honda Super Cub di sirkuit Motegi, Jepang. Keduanya pun tampak antusias dan senang berpartisipasi di ajang tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang dilansir Motorcycle. Alih-alih serius, Marquez dan Pedrosa malah terlibat balapan yang menyenangkan.

Marc Marquez dan Pedrosa start dari barisan paling belakang. Namun keduanya berhasil menjadi yang terdepan saat balapan berlangsung.

Sesekali, Marc Marquez dan Pedrosa pun bermain-main dengan motor Super Cub C70 yang mereka kendarai. Marquez misalnya, ia terlihat memainkan motor dengan meliuk-liukannya.

 

1 dari 3 halaman

Diproduksi Kembali

Sekilas tentang motor C70 yang dikendarai Marquez dan Pedrosa, motor ini pertama kali diproduksi 60 tahun yang lalu. Menurut Honda, ini adalah motor terlaris yang pernah mereka produksi.

Tak heran kalau Honda telah memproduksi kembali motor Super Cub yang bermesin 110 cc dan 125 cc pada tahun ini. Di Jepang Super Cub 110 dijual dengan banderol 275,4 ribu yen atau setara Rp33 jutaan.

2 dari 3 halaman

Thanks Day Honda

Keberadaan Marquez dan Pedrosa di Motegi bukan tanpa alasan. Mereka berdua hadir dalam rangkai acara Honda Thanks Day.

Acara ini berlangsung selama dua hari. Tak hanya membalap motor, Marquez dan Pedrosa juga menunjukkan kebolehannya dalam mebalap gokart.

Marquez dan Pedrosa tak menyia-nyiakan kesempatan menyapa para penggemarnya di Jepang.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Sebut Marquez Pembalap Spesial
Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017