Sukses

Kekasihnya Dituduh Memperkosa, WAGs Ini Stres Berat

Liputan6.com, Argentina - WAGs seksi Paraguay, Larissa Riquelme, sedang stres berat. Pasalnya, kekasih Larissa yakni Jonathan Fabbro dituduh memperkosa anak di bawah umur.

Fabbro merupakan gelandang Timnas Paraguay. Ia saat ini sedang membela BUAP (Meksiko). Pemain 35 tahun itu dituduh memperkosa anak perempuan berusia 9 tahun. Kejadian ini terjadi pada 2015 lalu di Agentina.

"Hakim telah menganalisa bukti dan mempertimbangkan ini adalah saatnya bagi Fabbro untuk memberikan pembelaan. Mengingat Fabbro sekarang bermain di luar Argentina dan tuduhannya serius, hakim memerintahkan penangkapan," kata pengacara keluarga korban, Gaston Marano kepada Radio Continental.

Marano menjelaskan, Fabbro terakhir kali terlihat di Argentina pada Juli lalu. Dan entah bagaimana, mantan pemain Boca Juniors itu bisa keluar dari perbatasan Argentina.

1 dari 3 halaman

Korban Anak Baptis

Kepolisan Argentina juga sudah meminta kepada pihak Meksiko untuk mengekstradisi pemain yang bersangkutan. "Dan jika permintaan itu diterima, maka Meksiko akan membantu penangkapan Fabbro."

"Jika Fabbro meninggalkan Meksiko, maka Interpol akan bertanggung jawab untuk menangkapnya," Marano menambahkan. Media-media Argentina melaporkan bahwa korban adalah anak baptis Fabbro sendiri.

 

2 dari 3 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2013

Riquelme sendiri sudah cukup lama berpacaran dengan Fabbro. Keduanya menjalin hubungan sejak 2013 lalu.

Artikel Selanjutnya
4 Kisah Korban Kawin Paksa yang Hebohkan Dunia
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Tengah Kasmaran dengan Model Panas