Sukses

Coutinho Tak Jamin Setia kepada Liverpool

Coutinho tak menegaskan bertahan untuk Liverpool bila ada tawaran dari Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, ternyata belum sepenuhnya membuang hasrat bergabung dengan Barcelona. Coutinho tidak memberikan jawaban tegas mengenai rencana Blaugrana merekrutnya Januari nanti.

Coutinho mengaku tidak tahu pasti apakah Barcelona bakal mengajukan tawaran lagi. Namun, pemain internasional Brasil itu menolak berkomentar apakah dia memilih bertahan di Anfield musim depan.

Sebelumnya, Barcelona telah berulang kali mengajukan penawaran untuk Coutinho pada musim panas lalu. Namun, seluruh tawaran klub asal Katalan itu selalu ditolak Liverpool.

"Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat bermain, menghormati seragam dan pendukung klub," ujar Coutinho, seperti dilansir AFP.

Mantan pemain Inter Milan ini telah mencetak sembilan gol dari 13 penampilan bersama Liverpool di berbagai kompetisi musim ini. Coutinho mengatakan tidak tahu soal masa depannya bersama The Reds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Selalu Ada

"Apa yang akan terjadi pada Januari, kami akan mengetahuinya pada Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada penawaran," tuturnya.

"Musim panas lalu ada tawaran pekerjaan dengan cara yang sama seperti yang terjadi kepada setiap orang dan saya tertarik dengan hal itu. Namun karena saya bertahan, saya bermain dengan kehendak dan keinginan saya," kata dia.

Penampilan Coutinho menuai pujian setelah mencetak trigol pertama kalinya untuk Liverpool. Kemenangan 7-0 atas Spartak Moscow mengantarkan Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho