Sukses

NBA: Harden Gemilang, Rockets Bungkam Jazz

Houston Rockets menaklukkan Utah Jazz dengan skor 112-101 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (8/12/2017) dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Utah - James Harden kembali tampil gemilang bersama Houston Rockets. Dia membawa timnya menaklukkan Utah Jazz dengan skor 112-101 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (8/12/2017) dalam lanjutan NBA.

Harden menjadi pemain yang paling banyak mencetak angka di laga NBA ini. Guard Rockets itu mencetak 29 poin, tiga assist, dan lima rebound.

Tak mau kalah dengan Harden, guard Rockets lainnya, Chris Paul yang bermain hampir 37 menit juga tampil cemerlang. Paul mencetak double-double dengan 18 poin, 12 assist, dan sembilan rebound.

Sementara pemain cadangan Rockets, Eric Gordon bermain cukup cerdik. Dia mampu menyumbang 10 poin, empat rebound, dan dua assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Jazz

Guard Jazz, Donovan Mitchell tampil ciamik di laga ini. Sayang, sumbangan 26 poin yang dicetaknya tak mampu membantu Jazz terhindar dari kekalahan.

Dua pemain cadangan Jazz, Alec Burks dan Thabo Sefolosha juga bermain bagus. Burks mampu mendulang 17 poin, sedangkan Sefolosha mencatatkan 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.