Sukses

Cristiano Ronaldo Merasa Tidak Pantas Jadi Pelatih

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengindikasikan tidak akan meneruskan karier sebagai pelatih jika pensiun nanti.

Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengindikasikan tidak akan meneruskan karier sebagai pelatih jika pensiun nanti. Sang pemain sudah memikirkan banting setir dari dunia yang digeluti saat ini.

"Jika Anda bertanya sekarang, saya tidak cocok berkarier sebagai pelatih. Akan tetapi, semuanya masih bisa terjadi nanti," kata Cristiano Ronaldo.

"Saya memiliki banyak proyek masa depan setelah gantung sepatu. Saya hanya ingin mencoba sesuatu yang baru," lanjut pemain didikan akademi Sporting CP itu.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid masih bertahan hingga musim panas 2021. Jika pensiun setelah kontrak itu berakhir, Cristiano Ronaldo akan berusia 36 tahun.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah menginjak usia 32 tahun. Pada usia tersebut, eks bintang Manchester United itu sudah meraih lima gelar Ballon d'Or.

Raihan Ballon d'Or terakhir didapat Cristiano Ronaldo di Paris, Kamis (7/12/2017). Sang pemain pun sudah menerima lima penghargaaan Ballon d'Or sepanjang karier atau sama dengan raihan yang didapat rival abadinya, Lionel Messi.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.