Sukses

De Gea: MU Siap Kalahkan City

David de Gea mengaku timnya siap mengalahkan Manchester City pada pertemuan di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengaku timnya siap mengalahkan Manchester City pada pertemuan di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

"Bisakah kami menghentikan Manchester City? Kami bermain di depan pendukung sendiri. Ini laga derbi. Kami percaya diri, merasa kuat, dan siap untuk menang," kata De Gea.

"Kami sedang dalam kondisi bagus setelah melalui dua partai tandang yang sulit. Jadi, kami yakin dan sadar betapa pentingnya laga nanti. Kami sungguh ingin meraih kemenangan," lanjut kiper asal Spanyol itu.

Saat ini, kedua tim menempati dua peringkat teratas Premier League. Manchester United berada di urutan kedua dengan raihan 35 poin atau terpaut delapan poin dari Manchester City.

Adapun De Gea juga dalam kondisi prima. Pada pekan lalu, eks kiper Atletico Madrid itu membukukan 14 penyelamatan saat Manchester United menang 3-1 atas Arsenal.

Pada musim ini, De Gea baru kebobolan sembilan gol di Premier League. Dia mencatat sembilan kali tidak kebobolan dalam 15 pertandingan Manchester United di liga domestik.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.