Sukses

Real Madrid Mengalami Masalah Jelang Lawan Sevilla

Madrid - Real Madrid dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka saat menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-15 La Liga, Sabtu (9/12/2017). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Raphael Varane bakal absen karena mengalami cedera.

Varane ditarik keluar pada menit ke-38 ketika Real Madrid menang 3-2 atas Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Menurut media-media Spanyol, sang pemain mengalami cedera otot dan diprediksi harus menjalani pemulihan selama sepekan.

Masalah Varane membuat stok lini belakang Los Blancos kian menipis. Dari empat bek tengah yang dimiliki, hanya Sergio Ramos dan Nacho Fernandez yang dapat bermain karena Jesus Vallejo juga masih berkutat dengan cedera.

"Varane? Dia mengalami cedera dan kami akan akan melihat perkembangannya. Varane dan pemain lainnya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun, Varane optimistis bisa segara pulih," kata Zidane.

"Pada situasi apa pun, Varane tidak akan bermain melawan Sevilla. Sementara itu, Vallejo juga masih diragukan, tetapi kami akan melihat perkembangannya," ujar Zidane.

Real Madrid wajib mendulang kemenangan kontra Sevilla untuk menjaga asa meraih gelar La Liga musim 2017-2018. Saat ini, Los Blancos menghuni peringkat keempat dengan 28 poin, terpaut delapan angka dari Barcelona di peringkat teratas klasemen sementara.

Sumber: Football Esapana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek