Sukses

Bayern Munchen Bakal Datangkan Pelapis Robert Lewandowski

Munchen - Bayern Munchen segera menggaet Sandro Wagner, penyerang andalan Hoffenheim. Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, mengatakan transfer ini diyakini bakal rampung dalam waktu dekat. 

Sang pelatih mengaku tidak ingin menutupi kabar tersebut. Sebelumnya, Negelsmann selalu membantah kabar ketertarikan Die Roten kepada Sandro Wagner. Nagelsmann menegaskan Hoffenheim masih membutuhkan tenaga sang bomber untuk mengarungi musim 2017-2018.

Namun, kini dia tak lagi bisa menutupinya. Apalagi setelah beberapa media Jerman gencar memberitakan kepindahan striker tim nasional Jerman itu. 

"Kami tidak akan berbohong mengenai kabar tersebut. Saya memperkirakan kesepakatan akan rampung dalam dua minggu ke depan," kata Julian Negelsmann seperti dilansir Four Four Two.

Bayern Munchen memproyeksikan Sandro Wagner sebagai pelapis Robert Lewandowski di lini depan. Saat ini, FC Hollywood hanya mengandalkan Lewandowski dan Kwasi Okyere Wriedt.

Jika gabung dengan Bayern Munchen, Sandro Wagner diyakini tak akan kesulitan beradaptasi. Pemain 30 tahun tersebut pernah mengenyam pendidikan di akademi Bayern Munchen. Setelah itu, sang penyerang memutuskan pindah ke MSV Duisburg karena gagal menembus skuat utama.

Hoffenheim hanya mengeluarkan dana 2,8 juta euro atau Rp 44 miliar untuk merekrut Sandro Wagner dari SV Darmstadt pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, Bayern Munchen harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk pemain yang mencetak enam gol dan empat assist pada musim 2017-2018 tersebut.

Sumber: Four Four Two

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Arsenal Siapkan Pemain PSG Gantikan Alexis