Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Tantang Tim Piala Dunia

Laga antara Timnas Indonesia kontra timnas Islandia akan menorehkan sejarah baru

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan mendapat lawan spesial pada pertandingan persahabatan di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas akan menghadapi salah satu peserta Piala Dunia 2018, timnas Islandia. Kedua kesebelasan akan saling bentrok pada 14 Januari 2018.

Laga antara [Timnas Indonesia](http://www.liputan6.com/tag/timnas-indonesia "") kontra timnas Islandia memang tidak masuk ke dalam agenda FIFA. Namun, timnas Islandia tetap akan menurunkan skuat yang bermain di Piala Dunia 2018, kecuali para pemain Liga Inggris.

Kabarnya, laga antara Timnas Indonesia kontra timnas Islandia akan menorehkan sejarah baru sebagai partai pertama yang digelar di SUGBK pasca-renovasi untuk Asian Games 2018.

Rencana pertandingan Timnas Indonesia ini menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com pada Jumat (8/12/2017). Bukan itu saja, ada juga gelandang Persib yang ingin memikat hati pelatih baru dengan kemampuannya.

Ingin tahu lebih lengkapnya, berikut deretan berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan Sejarah

1. Duel Indonesia Vs Islandia Akan Ciptakan Sejarah di SUGBK

Jakarta Laga antara Timnas Indonesia kontra timnas Islandia akan menorehkan sejarah baru sebagai partai pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pasca-renovasi untuk Asian Games 2018.

SUGBK telah selesai direnovasi untuk menggelar Asian Games 2018. Stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu menjalani pembenahan sejak Agustus 2016.

Setelah bersolek, lapangan sepak bola di SUGBK belum pernah digunakan. Kandang utama timnas Indonesia itu diperkirakan baru bisa menggelar pertandingan pada Januari 2018. Baca selengkapnya di sini.

2. Gomez Latih Persib, Bobotoh Diminta Beri Dukungan Penuh

Asisten Persib Herrie Setyawan senang dengan kehadiran Mario Gomez. Ia berharap pelatih asal Argentina itu mampu membawa Persib ke jalur kejayaan.

Musim lalu prestasi Persib di luar ekspektasi. Mencanangkan target juara, Tim Maung Bandung justru finis di posisi ke-13 klasemen.

Dari 34 pertandingan, mereka hanya mengoleksi 41 poin. Tak heran pada pertengahan musim, Persib mengganti pelatih dari Djadjang Nurdjaman ke Emral Abus. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Transfer Gaga AC Milan

3. Transfer Gagal, AC Milan Bidik Lagi 2 Pemain Ini

Kebijakan transfer AC Milan mengundang kritikan keras karena banyak pemain baru yang gagal memenuhi harapan. Nikola Kalinic, misalnya, Ia adalah salah satu pemain paling mengecewakan sejauh ini.

Kalinic belum mampu menyumbang banyak gol untuk AC Milan seperti yang diharapkan fans dan klub. Karena itu, Kalinic bisa menjadi kunci untuk menandatangani striker besar di bursa transfer Januari.

Striker Kroasia itu, sebenarnya memiliki banyak pengagum di Tiongkok. Dia bisa bermain di kompetisi itu, dengan bayaran sekitar 30 atau 40 juta euro. Baca selengkapnya di sini.

4. Pemain Asing Ini Isyaratkan Bakal Tinggalkan Persib

5. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung 7 Desember 2017 Dini Hari

6. Luis Milla Apresiasi 3 Pilar Timnas Indonesia Main di Luar Negeri

7. 3 Calon Lawan Terberat Juventus di 16 Besar Liga Champions

8. Ronaldo Minta Real Madrid Depak Pemain Ini

9. Jadwal Siaran Langsung, Timnas Indonesia Vs Kirgistan

10. Juan Mata, Manajer MU Ingin Boyong Rekan Senegaranya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.