Sukses

Persija No Comment soal Rumor Felipe Melo

Direktur Persija Jakarta, Gede Widade belum bisa berkomentar terkait rumor bakal merapatnya Felipe Melo.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Persija Jakarta, Gede Widade belum bisa berkomentar terkait rumor bakal merapatnya mantan pemain Juventus, Fiorentina, Inter Milan, dan Galatasaray, Felipe Melo. Gede mengaku menyerahkan sepenuhnya urusan transfer pada pelatih Stefano Teco.

"Detail ada di pelatih. Dia datang nanti tanggal 16 Desember," ujar Gede saat dihubungi Liputan6.com.

Gede menambahkan, saat ini ada empat pemain yang sudah mendapat persetujuannya untuk bergabung dengan Persija. Mayoritas pemain tersebut berasal dari Brasil.

"Satu second striker dari Brasil. Satu playmaker dari Brasil. Satu stopper dari Brasil dan satu gelandang asal Australia, Senin nanti dia datang," ujar Gede.

Sebelumnya, beredar rumor kalau Persija bakal merekrut Felipe Melo untuk musim depan. Bahkan, mantan pemain Inter Milan tersebut kabarnya akan segera berada di Jakarta dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan karena Teco

Jika diamati, mayoritas pemain asing yang berusaha didatangkan Persija berasal dari Brasil. Namun Gede menegaskan, hal ini bukan karena Teco berasal dari Negeri Samba tersebut.

Persija saat tampil di Liga 1 2017 lalu. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Bukan. Ini semata kebutuhan tim. Nanti juga akan ada satu dari Belanda yang akan ikut trial," ujar Gede.

Menurut Gede, Persija hanya memikirkan bagaimana membuat komposisi pemain yang terbaik dalam tim. Sebab, musim ini, mereka juga akan tampil di ajang Asia.

3 dari 3 halaman

Piala AFC

Persija Jakarta finis di peringkat keempat Liga 1 di musim lalu. Macan Kemayoran pun berhak tampil di Piala AFC musim depan.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan Persija. Salah satunya adalah menutup lubang yang ditinggalkan pemain yang pergi seperti William Pacheco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.