Sukses

Marquee Player Persib Sarankan Hazard Ikuti Jejaknya

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Chelsea Michael Essien memberikan saran kepada Eden Hazard soal masa depan kariernya. Menurut marquee player Persib Bandung ini, jika Hazard ingin tumbuh sebagai pesepakbola, dia harus pergi ke Real Madrid.

Essien kepada wartawan mengatakan, sebaiknya Hazard mengikuti jejaknya dan segera mengenakan jersey Real Madrid. "Jika dia pergi ke Real Madrid, dia bisa memenangkan Golden Ball lebih mudah," kata legenda Ghana tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami senang memilikinya di Chelsea, tapi harus dipahami juga mengapa Madrid tertarik," kata Essien.

"Hazard sudah menunjukkan minggu demi minggu bahwa dia adalah pemain terpenting dalam tim. Bila Anda memiliki Hazard, Anda selalu bisa mengandalkan sesuatu untuk terjadi. "

Namun, Essien juga memberi pilihan lain agar Hazard juga setia kepada Stamford Bridge dan berharap tetap tinggal di London, tidak hijrah ke Real Madrid.

"Dia memiliki sentuhan ajaib itu, dan saya pikir Chelsea perlu memperbarui kontraknya. Anda tidak ingin pemain terbaik Anda pergi, dan di Chelsea kami membutuhkannya. "

1 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Hazard sendiri kabarnya tak ingin cepat-cepat memperbarui kontraknya bersama The Blues. Dia masih ingin memantau sejauh mana keseriusan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Hazard sejatinya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Chelsea. Namun, klub asal London Barat itu berniat untuk memperpanjang masa bakti Hazard karena takut sang pemain tergiur rayuan untuk hengkang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Raksasa asal Spanyol itu mengidentifikasi Hazard sebagai pengganti ideal Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Sementara itu, Essien sempat menjadi nama kejutan di persepakbolaan Indonesia setelah Persib mengumumkan rekrutan anyarnya pada awal musim.

Mantan gelandang bertahan Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea itu didatangkan dengan status marquee player milik Persib.

Artikel Selanjutnya
Manajemen Persib Buka Peluang Rekrut Andik Vermansah
Artikel Selanjutnya
Djanur Tanggapi Dingin Reuni dengan Persib