Sukses

Tolak MU, Griezmann Jalin Kesepakatan dengan Barcelona

Griezmann sebenarnya nyaris bergabung dengan MU pada musim panas 2017

Liputan6.com, Jakarta Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menegaskan kepada Manchester United (MU) bahwa dia sudah memiliki kesepakatan dengan Barcelona. Bahkan, Presiden Atletico Madrid sudah memberi "lampu hijau" soal proses ini.

Seperti diketahui, MU masih sangat tertarik untuk mendapatkan Griezmann sejak musim panas lalu. Tapi, rencana ini gagal karena adanya larangan transfer untuk Atletico Madrid.

Sebenarnya bukan hanya Setan Merah, yang menginginkan Griezmann. Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menandatangani pemain asal Prancis tersebut.

Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, MU telah diberitahu bahwa Griezmann sudah memiliki kesepakatan dengan Barcelona. Presiden Atletico Madrid dan Barcelona telah memberi sinyal tentang kesepakatan itu.

Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro. Dan, Barcelona akan membayar jumlah tersebut sebelum 1 Juli tahun depan, dan jika sang pemain tertarik untuk pindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Neymar

Barcelona sebetulnya ingin mendatangkan Griezmann musim panas lalu. Namun, keputusan Atletico untuk meningkatkan klausul pelepasannya setelah diberlakukannya larangan transfer memaksa mereka menurunkan minatnya.

Barcelona mengincar Griezmann untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sedangkan, Paco Alcacer yang didatangkan pada musim lalu, belum bisa berduet sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.