Sukses

Raih Ballon d'Or, Ronaldo Bantah Bakal Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo pernah menyatalan ingin keluar dari Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dia merasa bahagia bersama Real Madrid, Bahkan, Ronaldo mengatakan ingin tinggal di Madrid jika memungkinkan.

Pemain internasional Portugal berambisi ingin meraih satu lagi penghargaan Ballon d'Or. Tapi, banyak yang mengkhawatirkan dia ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Manchester United tersebut mengklaim bahwa dirinya diperlakukan seperti "penjahat" oleh otoritas pajak Spanyol. Karena itu, Ronaldo menyatalan ingin keluar dari Real Madrid.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa Paris Saint Germain (PSG) juga tertarik merekrut Ronaldo. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Namun ketika berbicara dengan David Ginola setelah memenangkan penghargaan bergengsi tersebut (yang kelima dalam karirnya), pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan: "Pindah ke PSG? Saya senang di Real Madrid. Saya ingin tinggal jika memungkinkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Bernabeu

3 dari 3 halaman

Samai Messi

Ronaldo kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Ia sukses meraih penghargaan Ballon d'Or 2017.

Mantan pemain andalan Manchester United (MU) ini, dipilih sebagai yang terbaik oleh sejumlah jurnalis sepak bola dari berbagai media di Eropa. Dari 30 nominator, Ronaldo berhasil meraih poin tertinggi sebesar 946.

Bagi Ronaldo ini adalah penghargaan kelima sebagai pemain terbaik di dunia. Catatan ini sekaligus menyamai raihan saingan terberatnya, bintang Barcelona Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.