Sukses

Cristiano Ronaldo Akan Terus Bermain di Real Madrid

Zinedine Zidane optimistis Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karier bersama Real Madrid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini Cristiano Ronaldo bakal mengakhiri karier di Santiago Bernabeu. Zidane juga memastikan Ronaldo bahagia di Los Merengues.

Ronaldo baru saja memenangi Ballon d'Or kelima sepanjang kariernya pada Kamis (7/12/2017). Namun, masa depan kapten timnas Spanyol itu belum jelas di Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub Eropa seperti Manchester United atau Paris Saint-Germain. Padahal, kontrak Ronaldo di Real Madrid baru akan berakhir pada 2021.

Meski begitu, Zidane yakin Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menganggap Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

"Menurut saya, Ronaldo akan terus bertahan di Real Madrid. Akan selalu ada perdebatan mengenai dia bahagia atau tidak di sini," kata Zidane.

"Kabar-kabar itu hanya untuk mengganggu hubungan Ronaldo dan Real Madrid. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik dunia dan tidak ada perdebatan," lanjutnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Ronaldo mencetak 418 gol dari 412 penampilan bersama Les Merengues.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.