Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Derbi London akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-16, Sabtu (9/12/2017) hari ini.

Liputan6.com, London - Derbi London akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-16, Sabtu (9/12/2017) hari ini. West Ham United yang berbasis di London timur bakal menjamu Chelsea yang berasal dari London barat di Olympic Stadium.

Di atas kertas, Chelsea diunggulkan untuk menang atas West Ham. Namun, semangat untuk keluar dari zona degradasi bisa jadi bahan bakar jitu buat West Ham agar menang.

West Ham saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan 10 poin. Pasukan David Moyes itu terpaut tiga poin dari zona aman Liga Inggris yang saat ini ditempati West Bromwich Albion.

Menghadapi Chelsea, West Ham tak akan bisa memainkan beberapa pilar andalannya. Di antaranya Jose Fonte, Andy Carroll, dan Javier Hernandez. Ketiganya sedang dibekap cedera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Tanpa David Luiz

Dari kubu Chelsea, manajer Antonio Conte tak bisa memainkan bek David Luiz karena cedera. Diprediksi, manajer asal Italia itu akan menduetkan Antonio Rudiger dengan Gary Cahill di jantung pertahanan.

Chelsea sedang bagus-bagusnya menghadapi laga ini. The Blues tak terkalahkan di lima partai terakhir mereka di semua kompetisi.

Tiga poin pun jadi target mengingat mereka sedang berusaha keras mengejar ketinggalan dari Manchester City di puncak klasemen. Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga dengan 32 poin, tertinggal 11 poin dari City.

3 dari 3 halaman

Sabtu, 8 Desember 2017

19.30 WIB West Ham United vs Chelsea (beIN Sports 1)

22.00 WIB Tottenham Hotspur vs Stoke City (beIN Sports 1)

22.00 WIB Burnley vs Watford (beIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris