Sukses

Top 10 Berita Bola: Bobotoh Diminta Dukung Pelatih Baru Persib

Persib Bandung resmi mengikat Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru mereka.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi mengikat Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru mereka. Bobotoh selaku kelompok suporter Persib pun diminta mendukung penuh pelatih asal Argentina tersebut.

Pendapat ini dikemukakan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan. Herrie menilai dukungan penuh bobotoh pada Gomez penting agar Persib bisa kembali ke kejayaaan.

Berita soal permintaan Herry ini masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain soal Persib, kabar soal ujicoba Timnas Indonesia Vs Islandia juga menarik minat pembaca.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berencana ujicoba dengan Islandia, Januari nanti. Ujicoba ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berikut top 10 berita kanal bola selengkapnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gomez Latih Persib, Bobotoh Diminta Beri Dukungan Penuh

Asisten Persib Herrie Setyawan senang dengan kehadiran Mario Gomez. Ia berharap pelatih asal Argentina itu mampu membawa Persib ke jalur kejayaan.

Musim lalu prestasi Persib di luar ekspektasi. Mencanangkan target juara, Tim Maung Bandung justru finis di posisi ke-13 klasemen.

Dari 34 pertandingan, mereka hanya mengoleksi 41 poin. Tak heran pada pertengahan musim, Persib mengganti pelatih dari Djadjang Nurdjaman ke Emral Abus.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Duel Indonesia Vs Islandia Akan Ciptakan Sejarah di SUGBK

Jakarta Laga antara Timnas Indonesia kontra timnas Islandia akan menorehkan sejarah baru sebagai partai pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pasca-renovasi untuk Asian Games 2018.

SUGBK telah selesai direnovasi untuk menggelar Asian Games 2018. Stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu menjalani pembenahan sejak Agustus 2016.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Aturan Bulu Tangkis Baru BWF Banjir Kritik

Federasi Bulu Tangkis Internasional (BWF) telah menerbitkan aturan baru yang bakal diterapkan pada tahun depan. Perubahan itu meliputi struktur poin untuk perhitungan peringkat dunia, aturan teknis partisipasi atlet pada suatu turnamen, dan hadiah uang dari sebuah turnamen.

Satu hal yang menjadi perhatian adalah partisipasi atlet bulu tangkis pada suatu turnamen. Dalam regulasi baru yang dibeberkan dalam laman resmi bwfcorporate menyebut setidaknya para pemain akan diwajibkan minimal mengikuti 12 turnamen dalam satu tahun.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Undian 16 Besar Liga Champions, Laga Ini Paling Mungkin Terjadi

5. Mata Keranjang, Tiger Woods Tiduri 3 Wanita Seksi Ini

6. City atau MU yang Terhenti? Ini Kata De Gea

7. Legenda MU Ragu Manchester City Pecahkan Rekor Arsenal

8. Legenda Liverpool Puji Performa 2 Bintang Manchester City

9. Manajer Bhayangkara FC Serahkan Masalah TMS ke PSSI

10. Tolak MU, Griezmann Jalin Kesepakatan dengan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.