Sukses

Conte Dukung Bintang Chelsea Samai Ronaldo dan Messi

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendorong pemainnya, Eden Hazard, untuk bisa menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendorong pemainnya, Eden Hazard, untuk bisa menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pasalnya, Conte menilai Hazard punya bekal yang cukup.

"Hazard punya karakteristik untuk bertarung bersama para pemain besar itu. Dia punya karakter, jadi dia harus mencoba dan mengembangkan reputasinya di antara mereka tahun depan," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Conte menambahkan, Hazard harus bekerja keras untuk menyamai Ronaldo dan Messi. Untuk itu, manajer asal Italia ini mengaku bakal membantu Hazard mencapai level yang sama dengan Ronaldo dan Messi.

"Hazard adalah pemain penting dan di pertandingan ia bisa membuat perbedaan. Ini penting, tapi di saat yang sama saya pelatihnya dan saya mencoba membantunya," ujar Conte.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Api Suci'

Ada istilah unik yang dikatakan Conte yaitu api suci. Conte mengatakan, setiap pemain harus memiliki api suci itu jika ingin mencapai level tertinggi.

Antonio Conte (AFP/Daniel Leal-Olivas)

"Saya menyebutnya api suci. Ketika Anda memilikinya di diri Anda, kemauan untuk menang dan mencetak gol. Setiap dari diri kita punya, dan kita harus menemukan solusi yang tepat untuk mengembangkan api suci itu," ujar Conte.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Chelsea memboyong Hazard dari Lille pada musim 2012/13. Sejak saat itu, Hazard tak tergantikan di skuat inti Chelsea.

Berbagai gelar telah dipersembahkan Hazard buat Chelsea, yakni 2 gelar juara Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, 1 trofi Piala Liga, 1 trofi Piala Liga Europa, 1 trofi Piala Super Eropa, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea