Sukses

Tekuni Dunia Tinju, Legenda MU Berlatih Bersama Pacar Seksinya

Mantan bek tangguh MU ini juga berlatih dengan mantan juara kelas menengah super WBC, Richie Woodhall

Liputan6.com, Jakarta Bek legendaris Manchester United (MU), Rio Ferdinand, tampaknya kian serius mencoba alih profesi menjadi petinju. Dia bahkan sampai mengajak pacar seksinya, Kate Wright latihan bersama.

Ferdinand memang coba ikuti jejak legenda kriket, Andrew Flintoff yang mencoba dunia tinju. Dia saat ini bekerja sama dengan Betfair dalam sebuah promosi "Defender to Contender" .

Proyek itu akan membantunya mendapatkan lisensi bertinju. Mantan bek tangguh MU ini, sekarang tengah berlatih dengan mantan juara kelas menengah super WBC, Richie Woodhall.

Namun, beberapa hari lalu Ferdinand tampak sangat berapi-api. Terang saja, kali ini ada sang kekasih yang setia menemaninya berlatih.

Bahkan. Wright dengan tubuh aduhainya itu juga ikut mengangkat beban. Ada satu momen kala Ferdinand berlatih sang kekasih angkat beban.

Dia malah melihat tubuh Wright dan sambil bercanda membantunya berlatih. Setelah sesi angkat beban, mantang bintang MU ini kemudian berlatih dengan samsaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Kompetisi

Rekan duet Nemanja Vidic itu belakangan rindu atmosfer kompetisi. Hal itulah yang juga menjadi latar belakang dia coba menggeluti dunia tinju.

"Saya merasa fit dan salah satu hal besar yang telah saya lewatkan sejak pensiun dari sepak bola pada 2015 adalah kompetisi, apakah itu sebagai tim atau individu yang berhadapan satu lawan satu melawan striker," kata Ferdinand.

3 dari 3 halaman

Alih Profesi

Ferdinand sudah lama memutuskan banting stir menjadi petinju. Ferdinand mengumumkan kepindahannya ke ring tinju lewat akun twitternya @rioferdy5.

"Akhirnya, tak sabar untuk memulai dengan tim @betfair bersama dengan @richiewoodhall dan @meldaine," tulis Ferdinand. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.