Sukses

Kapten Inter Milan Tepis Rumors Hengkang ke Real Madrid

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tak menyebut akan melakoni tes medis di Real Madrid.

Jakarta - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kembali menepis isu transfer yang mengaitkan namanya. Pemain asal Argentina itu menegaskan isu tentang dirinya bersiap untuk menjalani tes medis bersama Real Madrid adalah omong kosong.

Sebuah acara sepak bola di Spanyol pada awal pekan ini menyebut Icardi telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dan akan melakukan tes medis pada akhir Desember. Namun, kabar itu justru membuat Icardi merasa heran.

Baca Juga

  • Legenda Inter Ingatkan Icardi Bisa Diboyong Real Madrid
  • Inter Sangat Siap Hadapi Juventus
  • 3 Bintang Inter Milan yang Diincar Banyak Klub

"Tes medis bersama Real Madrid? Omong kosong," tegas Mauro Icardi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Ini bukan waktunya untuk mengatakan hal-hal tertentu, ditambah lagi bukan saya yang membuat hal-hal tersebut berkembang. Namun, saya belum ke sana," tegasnya.

Tak ingin isu kepindahan jelang bursa transfer musim dingin semakin menggila, Icardi menegaskan komitmennya bersama Nerazzurri. Pemain yang saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A itu pun menyebut bahwa isu transfer sebaiknya ditujukan kepada pemain lain.

"Untuk menjernihkan ini semua, saya baik-baik saja di Milan, semua orang mengetahui hal itu. Saya menyukai kota ini, saya bermain dan mencetak banyak gol dan saya adalah seorang kapten dari klub hebat, mereka penting bagi saya," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

"Pertanyaan mengenai bursa transfer seharusnya untuk pemain lain. Saya hanya tertarik dengan apa yang terjadi di dalam lapangan. Saya hanya harus berpikir untuk melakukan pekerjaan saya, yaitu mencetak gol dan membantu tim," ucap Mauro Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.