Sukses

Klopp Sebut Liverpool Hanya Kalah dari Manchester City

Liverpool menunjukkan performa konsisten pada beberapa laga terakhir.

Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengemukakan pendapatnya soal performa The Reds di Premier League musim 2017-2018. Manajer asal Jerman itu merasa penampilan Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya kalah dari Manchester City.

Baca Juga

  • Lolos 16 Besar Liga Champions, Liverpool Peringatkan Lawan
  • Coutinho Tak Pastikan Masa Depan di Liverpool
  • Liverpool Bikin Rekor Baru di Liga Champions

"Saat ini, Manchester City jelas memainkan sepak bola terbaik. Lalu, saya pikir kami tidak terlalu jauh dari mereka, mungkin yang terbaik kedua," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Namun, Manchester United memiliki poin lebih banyak. Mereka lebih sukses dan mereka memenangi fase grup (Liga Champions) lebih awal dari kami," ia menambahkan.

Liverpool saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin. The Reds berada di bawah Chelsea, Manchester United, dan pemuncak klasemen Manchester City.

Liverpool akan melakoni laga pekan ke-16 Premier League melawan rival satu kota Everton di Stadion Anfield, Sabtu (9/12/2017) malam WIB. Tuan rumah sedang dalam motivasi tinggi jelang laga ini karena baru saja menang 7-0 atas Spartak Moskow sekaligus mengamankan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.