Sukses

Gara-Gara Kamera, MU Vs City Kian Panas

Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan Manchester United (MU) kontra Manchester City, situasi memanas. Hal itu lantaran pihak The Red Devils menolak sang tamu membawa kru kamera ke ruang ganti Old Trafford.

Laga MU kontra Manchester City berlangsung, Minggu (10/12/2017) dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Belum diketahui pasti kenapa larangan itu dibuat.

Sebelumnya, kru film dari Amazon mengikuti skuat Manchester City dalam pembuatan film dokumenter tentang kejadian di belakang layar pada musim kompetisi 2017-18. Film tersebut akan diputar tahun depan sebagai bagian dari kesepakatan sponsor senilai 10 juta pound sterling (sekitar Rp182,5 miliar).

Larangan ini menjadi bumbu tersendiri pada pertandingan yang harus dimenangkan kubu Jose Mourinho jika mereka ingin mempertahankan peluang mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Jose Mourinho butuh kemenangan dalam pertandingan ini. Maklum, MU tertinggal delapan poin dari Manchester City, yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajukan Permintaan Resmi

Surat kabar Inggris, Times, mengatakan Manchester City diketahui telah mengajukan permintaan resmi kepada Manchester United. Demikian juga otoritas Liga Inggris agar kru Amazon diberikan akses ke area terowongan dan ruang ganti di Old Trafford, tetapi permintaan itu ditolak karena ruang yang tidak mencukupi.

Menurut laporan tersebut, MU memberikan izin jika kamera mengambil gambar dari sisi lapangan untuk sesi pemanasan. Namun, larangan diberikan untuk merekam di ruang ganti.

Amazon mulai merambah ke siaran olahraga. Baru-baru ini, Amazon memenangkan hak siar Inggris untuk menayangkan turnamen tenis AS Terbuka dan Tur ATP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.