Sukses

Artis Cantik Chile Bantah Dihamili Bintang Arsenal

Aktris Chile, Mayte Rodriguez, mempublikasikan hubungannya dengan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Artis asal Chile, Mayte Rodriguez membantah dirinya sudah dihamili bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, Mayte tak memungkiri telah menjalin cinta dengan Sanchez.

Mayte sudah berpacaran dengan winger Arsenal itu sejak lima bulan lalu. Kebersamaan mereka membuat media lokal menduga wanita berusia 28 tahun itu sedang hamil karena tubuhnya yang mulai gemuk.

"Jika Tuhan memberi saya hadiah seorang anak, saya akan menjadi wanita paling beruntung," katanya, dikutip dari The Sun.

"Namun kenyataannya saya belum hamil. Saya sedang menjalani masa-masa indah dalam hidup saya. Sekarang, saya mengikuti naluri dan memilih setia dengan perasaan saya," ujar Mayte menambahkan.

Mayte mengungkapkan dia berjumpa dengan Sanchez dalam pesta barbekiu di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru putus dengan kekasihnya, Diego Tiago Correa menganggap bintang Arsenal tersebut sebagai pria romantis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipublikasikan

Keberadaan Sanchez membuat kehidupan Mayte kembali berwarna. Wanita berambut pirang itu mengaku sering memamerkan tubuh indahnya kepada Sanchez.

"Saya bertemu dengan Sanchez yang membuat hidup saya kembali berwarna. Sekarang saya, tinggal merasakannya saja," ucapnya.

"Kami mengenal satu sama lain, kemudian menjalin hubungan yang lebih serius. Kami saling mencintai dan mulai berani mempublikasikannya kepada publik," kata Mayte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.