Sukses

Top 10 Berita Bola: Bintang Persib Sarankan Hazard Ikuti Jejaknya

Bintang Persib memberikan saran kepada Eden Hazard terkait masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Marquee player Persib Bandung, Michael Essien turut mengomentari masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard. Saat ini, winger lincah Chelsea itu dikaitkan dengan Real Madrid.

Bagi Essien, Hazard sebaiknya mengikuti jejaknya dengan bergabung ke Real Madrid. Ini demi peningkatan kariernya sendiri di sepak bola.

Gelandang asal Ghana yang tetap bersama Persib musim depan ini menilai, Hazard bakal lebih mudah dapatkan Ballon d'Or jika gabung dengan Real Madrid. Soalnya, Real Madrid selalu berpeluang dapatkan gelar pada setiap musim.

Berita Essien yang memberi saran kepada Eden Hazard menjadi salah satu berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Berikut 10 berita paling populer:

1. Aturan Bulu Tangkis Baru BWF Banjir Kritik

Federasi Bulu Tangkis Internasional (BWF) telah menerbitkan aturan baru yang bakal diterapkan pada tahun depan. Perubahan itu meliputi struktur poin untuk perhitungan peringkat dunia, aturan teknis partisipasi atlet pada suatu turnamen, dan hadiah uang dari sebuah turnamen.

Satu hal yang menjadi perhatian adalah partisipasi atlet bulu tangkis pada suatu turnamen. Dalam regulasi baru yang dibeberkan dalam laman resmi bwfcorporate menyebut setidaknya para pemain akan diwajibkan minimal mengikuti 12 turnamen dalam satu tahun. Baca selengkapnya soal aturan bulu tangkis di sini.

2. Marquee Player Persib Sarankan Hazard Ikuti Jejaknya

Mantan bintang Chelsea Michael Essien memberikan saran kepada Eden Hazard soal masa depan kariernya. Menurut marquee player Persib Bandung ini, jika Hazard ingin tumbuh sebagai pesepakbola, dia harus pergi ke Real Madrid.

Essien kepada wartawan mengatakan, sebaiknya Hazard mengikuti jejaknya dan segera mengenakan jersey Real Madrid. "Jika dia pergi ke Real Madrid, dia bisa memenangkan Golden Ball lebih mudah," kata legenda Ghana tersebut. Baca selengkapnya soal Hazard di sini.

3. Banyak Tawaran, Gelandang Naturalisasi Setia Bersama Persib

Raphael Maitimo buka suara terkait masa depannya di Persib Bandung. Ia mengaku belum tergoda untuk pindah dari Tim Maung Bandung.

Maitimo merupakan top scorer Persib musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dan empat assist dari 28 pertandingan. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

Makan Konate (Indra Pratesta)

4. Siap Bela Sriwijaya FC, Mantan Bintang Persib Tiba di Palembang

5. Soal Pemain Baru, Persib Minta Bobotoh Sabar

6. Kanchelkis: City seperti MU Era Ferguson

7. Coutinho Tak Jamin Setia kepada Liverpool

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. City Wajib Waspadai 4 Kekuatan Utama MU

9. Manchester United Jadi Penyebab Mark Clattenburg Pensiun

10. Skuat Inter Milan untuk Hadapi Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.