Sukses

Grizzlies Vs Thunder: Peluang Tim Tamu Akhiri Rekor Buruk

Oklahoma City Thunder tak pernah menang laga tandang sejak awal November.

Memphis - Oklahoma City Thunder mengusung misi untuk mengakhiri rekor buruk pada laga tandang saat berhadapan dengan Memphis Grizzlies pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di FedExForum, Sabtu (9/12/2017) waktu setempat atau Minggu (10/12/2017) WIB.

Thunder menyambangi markas Grizzlies dengan rekor buruk saat bermain tandang. Pasukan Billy Donovan tak pernah menang dalam laga tandang sejak awal November 2017. Kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada 1 November 2017 di kandang Milwaukke Bucks. Saat itu, Thunder menang dengan skor 110-91. Setelah itu, mereka tak pernah menang dalam tujuh partai tandang yang dilakoni.

Rekor buruk itu bisa saja diakhiri di kandang Grizzlies. Tuan rumah juga dalam kondisi yang terbilang buruk. Dalam 17 pertandingan terakhir, mereka hanya satu kali menang.

Catatan laga kandang Grizzlies juga jauh dari kata bagus. Dalam 10 laga kandang terakhir mereka, armada J. B. Bickerstaff tak pernah meraih kemenangan. Terakhir, mereka tumbang dari Toronto Raptors dengan skor 107-116, Sabtu (9/12/2017) WIB.

Jadi kesempatan untuk Thunder menang cukup terbuka. Namun, tim tamu tak boleh lengah karena Grizzlies bisa saja tampi mengejutkan.

Pada laga ini, Oklahoma City Thunder belum bisa memastikan apakah Paul George bisa bermain atau tidak. Begitu juga dengan Jerami Grant. Sementara Grizzlies tak mengalami masalah dalam daftar roster mereka.

Prakiraan pemain:

Memphis Grizzlies: Andrew Harrison, Tyreke Evans, Dillon Brooks, JaMychal Green, Marc Gasol

Okhaloma City Thunder: Russell Westbrook, Alex Abrines, Andre Roberson, Carmelo Anthony, Steven Adams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.