Sukses

Jelang Musim Baru, Persija Pinjamkan 2 Pemainnya

Persija menilai dua pemain ini kalah bersaing.

Liputan6.com, Jakarta - Persija terus melakukan aktivitas di bursa transfer. Kali ini ada dua pemain yang akan dilepas oleh Tim Macan Kemayoran untuk musim depan.

Pemain pertama yang dilepas adalah Jefri Kurniawan. Winger berusia 26 tahun itu kembali gagal mendapat tempat di Persija.

Musim lalu Jefri sendiri dipinjamkan ke Borneo FC pada putaran kedua. Namun untuk musim depan ia akan berkostum Arema FC.

"Peminjaman Jefri ke Borneo FC sudah selesai. Namun kami akan pinjamkan dia ke Arema musim depan," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dilansir laman resmi Persija.

"Saya pribadi juga sudah menghubungi Jefri. Demikian juga pihak Arema FC yang telah menghubungi saya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Bek Muda

Selain Jefri, pemain lain yang akan dilepas adalah Evraim Toncy Awes. Sama seperti Jefri, pemain ini juga jarang mendapat kesempatan bermain.

Apalagi dia bermain di posisi bek kiri. Posisi ini akan ditempati oleh Rezaldi Hehanussa, Valentino Telaubun, dan satu pemain anyar yang rencananya akan segera datang.

Musim lalu Evraim juga dipinjamkan ke Persiwangi Banyuwangi. Namun untuk musim depan, Persija masih mencarikan klub untuknya.

3 dari 3 halaman

Tambah Jam Bermain

"Evraim Awes masih sangat muda dan ia harus berkembang dengan mendapatkan menit bermain lebih. Ia akan saya pinjamkan ke klub lain karena kontraknya bersama Persija tiga tahun," kata Gede.

Persija musim lalu sukses finis di posisi keempat klasemen. Musim depan mereka pun akan berlaga di Piala AFC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.