Sukses

Bek Chelsea Akui Lawan West Ham Bikin Frustrasi

Chelsea kalah 0-1 melawan West Ham.

Liputan6.com, London - Gary Cahill sangat kecewa Chelsea takluk 0-1 melawan West Ham United, Sabtu (9/12/2017). Ia merasa The Blues memang tampil kurang bagus dalam laga yang digelar di London Stadium itu.

The Blues takluk 0-1 dalam laga bertajuk derby London ini. Satu-satunya gol diciptakan oleh Marko Arnautovic pada menit keenam.

Kekalahan membuat Chelsea gagal menempel MU yang berada di posisi kedua klasemen. Dari 16 laga, The Blues baru mengoleksi 32 poin.

"Pertandingan ini membuat kami frustrasi. Pasalnya kami tidak bermain seperti biasanya," kata Cahill seperti dilansir BBC.

"Kami seperti kalah dalam segalanya. Selain itu kami membiarkan mereka mencetak gol terlalu cepat," ujar bek asal Inggris itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Cahill tak memungkiri timnya bermain buruk karena jadwal yang padat. Maklum, musim ini The Blues harus bermain di Liga Champions selain kompetisi domestik.

"Saya sebenarnya tidak mau menjadikan hal ini sebagai alasan. Namun kami punya banyak pertandingan," ujar Cahill.

"West Ham layak mendapatkan pujian. Tetapi jika kami terus bermain seperti ini maka mustahil juga untuk menang," ujar Cahill.

3 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea

Chelsea akan menantang Huddersfield Town dalam laga selanjutnya. Laga ini akan digelar pada Selasa (12/12/2017).

Setelah itu The Blues akan menjamu Southampton di Stamford Bridge. Laga ini akan digelar Sabtu (16/12/2017)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Cahill