Sukses

Sudah Cetak 50 Gol Tahun Ini, Harry Kane Dipuji Manajer Spurs

Dua gol ke gawang Stoke City menjadi torehan ke-50 Harry Kane di sepanjang 2017.

London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji Harry Kane yang mencetak dua gol setelah timnya mengalahkan Stoke City 5-1 pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Wembley Stadium, Sabtu (9/12/2017).

Gol tersebut menjadi yang ke-50 bagi Kane di sepanjang 2017 baik bersama klub dan tim nasional. Menurut Pochettino, tak ada penyerang sehebat Kane di Premier League saat ini.

"Bagi saya, Kane merupakan salah satu yang terbaik, atau bahkan mungkin yang terhebat saat ini," ujar Pochettino dikutip dari Evening Standard, Sabtu (9/12/2017).

"Saya sama sekali tidak memiliki keraguan terhadap kemampuan Kane baik saat dia mencetak gol maupun tidak. Tak ada yang bisa mengubah pandangan saya kepada Kane bahwa dia penyerang terbaik saat ini," sambung mantan pelatih Southampton tersebut.

Dua gol Kane ke gawang Stoke menggenapi raihan striker asal Inggris itu menjadi 12 di Premier League. Sementara di Liga Champions, Kane juga telah menyumbangkan enam gol bagi The Lilywhites.

Selain Kane, tiga gol Tottenham Hotspur masing-masing dicetak Son Heung-Min, Christian Eriksen, dan aksi bunuh diri Ryan Shawcross. Ini menjadi kemenangan pertama The Lilywhites setelah empat pertandingan mendapatkan hasil minor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.