Sukses

Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Pelatih Anyar Persib

Kehadiran Gomez telah dinanti oleh bobotoh Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez dihadapan publik saat acara Persib Peduli di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017) pagi.

Kehadiran pria asal Argentina itu mendapat sambutan hangat dari bobotoh, ribuan pendukung Persib ini memadati kawasan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung dan memberi dukungan untuk mantan pelatih Johor Darul Ta'zim.

"Wilujeung sumping coach," teriakan bobotoh saat pembawa acara memperkenalkan Gomez.

Memang kehadiran Gomez telah dinanti oleh bobotoh. Sejak kepastian 'menendang' Emral Abus sebagai pelatih kepala keputusan manajemen menunjuk juru taktik terkesan lama.

Nama-nama pelatih beken seperti Robert Rene Alberts, Jacksen F. Tiago, Rahmad Darmawan hingga Alferd Riedl sempat mencuat namun gagal terealisasi sebelum akhirnya Gomez muncul sebagai nahkoda baru untuk Febri Hariyadi Cs.

"Memang saya sendiri menunggu Gomez datang sangat penasaran karena kita (Persib) kan lambat (pergerakan transfer). Pasti ingin melihat dan dukung langsung," kata Iman, bobotoh Persib asal Cimahi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Perubahan

Iman berharap dengan prestasi Gomez memberikan berbagai gelar kepada tim yang dia latih mampu tertular kepada Persib yang mendapat raihan buruk pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Pastinya berharap dengan adanya Gomez mampu membawa perubahan dan prestasi baik untuk Persib. Saya dan bobotoh yang lain pasti mengharapkan yang sama," jelas dia.

3 dari 3 halaman

Bantu Komunikasi

Mario Gomez, secara resmi diperkenalkan manajemen hari ini. Selain Gomez, Persib juga akan memperkenalkan satu asisten pelatih anyar, Fernando Soler.

Eks Persebaya ini bakal membantu Gomez saat melatih maupun berkomunikasi dengan pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.