Sukses

Permintaan Jurgen Klopp Jelang Laga Liverpool Kontra Everton

Liverpool akan menghadapi Everton, malam ini WIB.

Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya meneruskan tren positif ketika menjamu Everton pada pertandingan Premier League, di Stadion Anfiled, Minggu (10/12/2017). Menurut Klopp, para penggawa The Reds tidak boleh terlena dengan kemenangan ketika bersua Spartak Moscow.

Baca Juga

  • Kapten Manchester City Akui MU Terkuat di Manchester
  • Pep Guardiola: Kalahkan Jose Mourinho Bukan Prestasi Spesial
  • Pesta Gol ke Gawang Stoke City, Tottenham Ukir Rekor Baru

Liverpool belum menunjukkan konsistensi permainan di Premier League musim 2017-2018. Dari 15 laga, Philippe Coutinho telah menelan dua kekalahan dan lima hasil imbang. Catatan tersebut menempatkan Liverpool di posisi ke empat klasemen dengan membukukan 29 poin.

"Agar terus konsisten melawan tim yang memiliki kualitas terbaik, Anda harus memusatkan energi dan mental pada satu pertandingan. Hari ini, kami akan melawan Everton. Gol dan hasil yang kami dapatkan ketika bersua Spartak Moscow hanya akan menjadi informasi yang bisa kami gunakan," kata Klopp.

"Semua kembali lagi ke awal dan kami akan melakoni pertandingan baru. Itu berlaku untuk semua penggawa Liverpool. Kami akan bertanding melawan tim kuat dan sangat penting untuk mempelajari pertandingan tersebut sejak jauh-jauh hari."

"Anda harus memastikan hasilnya positif untuk tim. Selain itu, jika pertandingan sudah berakhir, semua pendukung harus bisa merasakan apa yang sudah Anda lakukan pada pertandingan tersebut," ujar mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Pada pertandingan itu, Adam Bogdan, Nathaniel Cylne, Joel Matip, dan Alberto Moreno dikabarkan tidak bisa memperkuat Liverpool karena masih dalam proses pemulihan cedera. Adapun Jordan Henderson diprediksi kembali masuk starting lineup setelah diistirahatkan pada pertandingan sebelumnya.

Sumber: Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.