Sukses

Komentar Borja Valero Setelah Laga Inter Milan Vs Juventus

Borja Valero menyangkal kalau Inter Milan sengaja mengincar hasil imbang saat bersua Juventus.

Jakarta - Pemain Inter Milan, Borja Valero, mengaku kalau timnya tidak mengincar hasil imbang ketika menghadapi Juventus. Pada laga pekan ke-16 tersebut, kedua klub mengakhiri laga tanpa gol.

Baca Juga

  • Laga Juventus Kontra Inter Milan Berakhir Antiklimaks
  • Pemimpin Korut Fans Inter Milan?
  • 4 Partai Terseru Juventus Vs Inter Milan

Inter Milan mendapat kritikan setelah dianggap bermain terlalu bertahan ketika berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium. Pada laga tersebut, Nerazzurri hanya mencatatkan tiga peluang dan hanya satu yang mengarah ke gawang Juventus.

Sebaliknya, Juventus mencatatkan 13 tendangan dan 10 di antaranya tepat mengarah ke gawang. Bianconeri mendapat peluang terbaik melalui Mario Mandzukic. Namun tandukannya hanya mengenai mistar gawang Inter Milan.

Menjawab kritikan dari para pengamat di Italia, Borja Valero menjelaskan kalau target timnya masih sama, yaitu meraih kemenangan dalam setiap laga yang mereka jalani.

"Kami datang ke sini untuk memenangi laga. Jadi, kami kecewa dengan hasil imbang yang kami dapatkan," ujar Borja Valero.

"Kami sempat menguasai pertandingan pada 30 menit pertama. Namun kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapat."

"Kami gagal memberikan distribusi bola yang bagus untuk Mauro Icardi. Tidak ada yang berubah, kami akan terus memiliki target yang sama pada laga-laga berikutnya," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Hasil imbang yang diraih Inter Milan masih membuat mereka berada di puncak klasemen. Namun, posisi tersebut berpeluang direbut Napoli jika mampu meraih kemenangan atas Fiorentina.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.