Sukses

Gary Cahill: Chelsea Memalukan

Chelsea secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari West Ham United. Menurut Cahill, The Blues tampil sangat buruk di laga tersebut.

Chelsea secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu (9/12/2017). Gol semata wayang tuan rumah dilesakkan Marko Arnautovic.

Arnautovic mencatatkan namanya saat laga baru berjalan enam menit. Lewat akselerasinya di kotak penalti, Arnautovic melepaskan sepakan mendatar ke pojok gawang yang tak bisa dihentikan Thibaut Courtois.

Mengacu pada statistik, Chelsea menguasai 67 persen laga. Eden Hazard dan kawan-kawan juga melepaskan 11 tembakan, dengan empat di antaranya tepat sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill (AFP PHOTO/GLYN KIRK)

"Kami jauh dari permainan terbaik sejak awal pertandingan. Mereka mencetak gol cepat, yang merupakan kesalahan kami. Kami masih punya banyak waktu, tapi kami gagal bangkit sepanjang pertandingan," kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak mengeluarkan kemampuan terbaik. West Ham mencetak gol, mereka bertahan di belakang bola dan mencoba serangan balik. Kami agak frustasi mereka sering membuang waktu, tapi kami memang tampil kurang baik," Cahill menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 3

Dengan kekalahan ini, Chelsea ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 32 poin. Mereka sudah menelan empat kekalahan di musim ini. Sementara itu, West Ham ada di peringkat ke-18, dengan raihan 13 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.