Sukses

Januari, Liverpool Tak Butuh Pemain Baru

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds juga sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Sami Hyypia, menilai The Reds tak butuh amunisi baru pada bursa transfer Januari mendatang. Sebab, skuat The Anfield Gang musim ini sudah cukup baik.

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds juga sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, Sadio Mane dan kawan-kawan sukses memenangi tujuh laga dan dua kali seri. Ini merupakan momen kebangkitan Liverpool setelah pada awal musim sempat hanya meraih dua kemenangan dalam 10 laga.

"Saat ini, saya pikir tidak ada lini yang butuh perbaikan. Kami memenangkan pertandingan dan mencetak gol dan bahkan mencatatkan clean sheet, jadi semuanya baik-baik saja saat ini. Setiap tahun Anda ingin menjadi lebih kuat dan terus maju," kata Hyypia seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Juara

Liverpool (AP/Rui Vieira)

"Musim ini memenangkan liga akan sangat, sangat sulit karena kami jauh tertinggal dari Manchester City dan sepertinya mereka selalu mendapatkan poin setiap akhir pekan. Lalu, ada beberapa tim di antara Liverpool dan City."

"Target minimum tentu saja finis di empat besar di Premier League dan bermain di Liga Champions tahun depan atau bahkan memenangkan Liga Champions," Hyypia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Derby Merseyside

Liverpool sendiri akan melakoni derby Merseyside malam ini. The Reds bakal menjamu Everton di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool