Sukses

Robert Lewandoski Masih Simpan Asa Hijrah ke Real Madrid

Real Madrid dikabarkan sedang mencari striker anyar untuk mengarungi musim 2017-2018.

Munich - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan belum melupakan impiannya untuk hijrah ke Real Madrid. 

Berita rumor kepindahan Lewandowski ke Real Madrid menghiasi media-media Spanyol dalam beberapa pekan terakhir. Real Madrid disebut-sebut sebagai tim impian sang pemain. Tak ayal kabar tersebut kian meningkatkan spekulasi kepindahan Lewandowski.

Bahkan, hubungan antara petinggi Bayern Munchen dan Lewandowski dikabarkan sempat memanas seiring isu transfer sang pemain. Alhasil, pintu keluar dari Die Roten terbuka lebar.

Meski begitu, mimpi Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid akan sulit terwujud. Los Blancos dikabarkan sedang melakukan penghematan untuk menjaga neraca keuangan tetap seimbang.

Selain itu, menurut kabar yang dilansir Marca, Minggu (10/12/2017), Real Madrid sudah melupakan Lewandowski. Kini, Los Blancos mengalihkan pandangan kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, yang masih berusia 24 tahun. Mauro Icardi dinilai akan cocok sebagai ujung tombak El Real.

Bayern Munchen tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014. Pada musim 2017-2018, penyerang tim nasional Polandia tersebut mendulang 20 gol dan satu assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.