Sukses

MU Vs City, Lingard Lupakan Persahabatan dengan Sterling

MU menjamu Manchester City di Old Trafford malam ini WIB.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Jese Lingard, akan melupakan hubungan persahabatan dengan bintang Manchester City, Raheem Sterling. Ketika di lapangan, Lingard menganggap Sterling sebagai lawan yang harus dikalahkan.

The Red Devils akan menjamu The Citizens di markas MU, Stadion Old Trafford malam ini WIB. Laga bertajuk Derby Manchester ini sudah panas sejak di luar lapangan.

Lingard diketahui bersahabat dengan Sterling di luar lapangan dan sama-sama membela Timnas Inggris. Lingard berhasrat membawa MU memenangi pertandingan atas pasukan Pep Guardiola.

"Saya bersahabat dengan Raheem di luar lapangan. Tetapi ketika Anda di lapangan, tidak ada persahabatan dan kami ada di sana untuk bertugas dan memenangkan pertandingan," kata Lingard, seperti dilansir United Review.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Penting MU

Mantan pemain Brighton itu telah menjadi sosok penting MU dalam beberapa pekan terakhir. Lingard mencetak dua gol ke gawang Arsenal dalam kemenangan 3-1 MU akhir pekan lalu.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini juga menyarangkan gol sensasional lewat aksi solonya saat MU menghadapi Watford. Lingard mencetak tiga gol pada dua pertandingan terakhirnya bersama tim arahan Jose Mourinho.

MU berpeluang memangkas perbedaan poin dengan Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris, bila memenangi laga malam ini. Saat ini, MU tertinggal delapan poin dari The Citizens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.