Sukses

Mengenal Dokter Seksi Spartak Moskow

Liputan6.com, Moskow - Kejutan terjadi di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, tengah pekan lalu. Liverpool membantai Spartak Moskow dengan skor telak 7-0.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho (3 gol), Roberto Firmino (1 gol), Sadio Mane (2 gol), dan Mohamed Salah (1 gol). Liverpool pun lolos ke fase selanjutnya.

Selain soal taktik, apa yang menyebabkan Spartak Moskow tanpa perlawanan di hadapan Liverpool? Dokter cantik Spartak, Victoria Gameeva bisa jadi penyebabnya.

Ya, Victoria kabarnya melarang para pemain Spartak berhuugan seksual sebelum pertandingan. Menurut Victoria, alih-alih meningkatkan performa pemain, sex justru berdampak negatif.

"Dari sisi medis, sex meningkatkan kemampuan itu benar untuk wanita. Namun untuk pria itu berbeda. Mereka harus menghindari sex dua atau tiga hari sebelum pertandingan," kata Victoria seperti dilansir El Balon Rosa.

 

 

1 dari 3 halaman

Pendukung Chelsea

Di sisi lain, Victoria kabarnya penggemar Chelsea. Hal itu setelah ia kedapatan pernah berpose dengan mengenakan jersey The Blues.

Victoria sendiri cukup populer di media sosial terutama instagram. Akun instagramnya @gameeva_victoria punya lebih dari 50 ribu pengikut.

Foto-foto yang diunggah Victoria pun rata-rata mendapat likes di atas 1000. Sejauh ini, ia telah mengunggah 352 foto.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Sebagai Dokter

Dalam akun instagram tersebut, Victoria tak hanya memamerkan lekuk tubuhnya saat berolahraga. Victoria juga memperlihatkan aktivitasnya sebagai dokter.

Salah satu aktivitas yang ia pamerkan adalah saat ia mengetes kesehatan pemain Spartak Moskow. Sayangnya untuk mengerti tulisan Victoria, Anda harus bisa berbahasa Rusia.

Artikel Selanjutnya
Fred Ingin Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Leroy Sane Pilih Gabung Manchester City Ketimbang Liverpool