Sukses

Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal

Arsenal andalkan Lacazette di depan, Southampton punya Charlie Austin.

Liputan6.com, London - Arsenal turun dengan kekuatan penuh saat menyambangi markas Southampton malam ini (10/12/2017) di St Mary's Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Alexandre Lacazette jadi juru gedor The Gunners.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menopang Lacazette dari second line. Hector Bellerin dan Sead Kolasinac diturunkan sebagai bek sayap oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Granit Xhaka dan Aaron Ramsey bertugas menjaga keseimbangan di lini tengah, sekaligus pemutus aliran serangan lawan. Petr Cech mengawal gawang Arsenal sejak menit pertama.

Tiga bek yang dimainkan Arsenal pada laga ini dipercayakan kepada Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Nacho Monreal. Mereka akan menghadapi gempuran trisula Southampton, Dusan Tadic, Nathan Redmond, dan Charlie Austin.

Fraser Forster diandalkan di bawah mistar gawang The Saints. Virgil van Dijk memimpin barisan pertahanan tuan rumah, sedangkan Oriol Romeu dan James Ward-Prowse siap bertarung di lapangan tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal

Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal

Southampton: Forster; Van Dijk, Stephens, Yoshida, Bertrand; Hojbjerg, Romeu, Ward-Prowse; Tadic, Redmond, Austin.

Manajer: Mauricio Pellegrino

Arsenal: Cech; Koscielny, Mertesacker, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Kolasinac; Ozil, Alexis Sanchez, Lacazette.

Manajer: Arsene Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.