Sukses

Kokoh di Singgasana, Handanovic: Inter Milan Belum Maksimal

Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah.

Liputan6.com, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menilai timnya belum mengeluarkan kemampuan maksimal musim ini. Ia percaya La Beneamata masih bisa lebih baik lagi.

Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah. Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih 12 kemenangan dan empat kali seri.

Terakhir, Inter sukses menahan juara bertahan Serie A, Juventus dengan skor imbang 0-0, Sabtu (11/10/2017). Berkat hasil itu, La Beneamata bertahan di puncak klasemen.

"Menurut pendapat saya, bagaimanapun Anda berlatih, itu adalah bagaimana Anda akan bermain. Pelatih Luciano Spalletti keras dalam latihan. Setiap sesi latihan seperti pertandingan dan pada hari Minggu tidak ada yang berubah," kata Handanovic seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah memperbaiki banyak hal, tapi kami masih belum mengeluarkan kemampuan terbaik. Bahkan lawan Juventus, kami bisa melakukan sesuatu yang lebih."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Disiplin

Melawan Juventus, Inter bermain disiplin. La Beneamata tak memberi Bianconeri kesempatan.

"Inter bertahan dengan baik, dan semua pemain ikut membantu serangan. Kami melakukan beberapa pekerjaan defensif bagus dan kredit harus diberikan kepada pelatih dan stafnya. Itu kuncinya. Di Italia, pertahanan terbaik memenangkan gelar. Saya pikir fakta ini penting."

"Inilah mentalitas kami. Kami harus selalu bermain untuk menang. Saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang lebih melawan Juventus," Handanovic mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Singgasana

Inter kini bertengger di puncak klasemen dengan 40 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan unggul dua poin atas Napoli dan Juventus yang berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.