Sukses

Kiper Chievo Bikin AS Roma Mati Kutu

Mengacu pada statistik, AS Roma sebenarnya mampu menguasai laga hingga 64 persen.

Liputan6.com, Verona - AS Roma harus puas bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/12/2017).

Mengacu pada statistik, AS Roma sebenarnya mampu menguasai laga hingga 64 persen. Giallorossi juga melepaskan 19 ancaman, dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Namun, penampilan gemilang kiper Stefano Sorrentino menbuat Roma mati kutu.

Sementara itu, Chievo yang lebih banyak bertahan hanya sesekali melakukan serangan balik. Valter Birsa dan kawan-kawan juga cuma sekali melepaskan ancaman yang tepat sasaran ke gawang Alisson. Itu pun tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Roma gagal mendekati Juventus dan Napoli yang berada di atas mereka. Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan tetap di peringkat empat klasemen dengan 35 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus dan Napoli.

Adapun Chievo Verona bertengger di peringkat 10 klasemen. Pasukan Fabio Maresca itu mengoleksi 21 poin. 

Chievo Verona vs AS Roma (Twitter AS Roma)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Tomovic, Gamberini, Jaroszynski; Depaoli (Dainelli 73), Radovanovic, Bastien; Birsa; Meggiorini (Stepinski 76), Inglese

Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Strootman (Under 80); Gerson (Dzeko 64), Schick, El Shaarawy (Perotti 72)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.