Sukses

Fiorentina Curi Poin di Markas Napoli

Napoli begitu dominan di laga ini. Penguasaan bola Dries Mertens dan kawan-kawan mencapai 62 persen.

Liputan6.com, Napoli - Fiorentina sukses meraih satu poin usai menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Minggu (10/12/2017).

 

Napoli begitu dominan di laga ini. Penguasaan bola Dries Mertens dan kawan-kawan mencapai 62 persen. Tuan rumah juga melepaskan delapan ancaman dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Sementara Fiorentina lebih banyak bertahan. Meski demikian, La Viola mengirimkan enam ancaman dan tiga di antaranya tepat sasaran. Sayangnya, tak ada yang berbuah gol. Hingga akhir laga, skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Napoli naik ke peringkat dua klasemen Serie A dengan 39 poin. Raul Albiol dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Inter Milan di singgasana.

Sementara Fiorentina berada di posisi tujuh. Giovanni Simeone dan kawan-kawan mengoleksi 22 poin.

Napoli vs Fiorentina (Twitter Napoli)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 76), Jorginho (Diawara 82), Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski (Ounas 74)

Fiorentina: Sportiello; Laurini (Gaspar 79), Astori, Pezzella; Biraghi, Badelj, Veretout; Simeone, Benassi, Chiesa (Gil Dias 74); Thereau (Sanchez 64)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.